bintang jatuh pda cursor

Kamis, 22 Juli 2010

DOLPHIN ENERGY HEALING
adalah sangat hormat, sangat maju bentuk energi spiritual penyembuhan.

Lumba-lumba menggambarkan energi mereka sebagai frekuensi JOY, dari GERAKAN, dari MENCIPTAKAN ARUS, aliran CINTA, aliran kelimpahan, dan sebuah PEMBUKAAN OF THE HEART yang belum pernah sebelumnya!

Telah didokumentasikan dengan baik bahwa orang telah penyembuhan ajaib berada di hadapan hidup Dolphins, baik liar dan tawanan. Ada banyak program yang membawa tawanan autistik dan perkembangan individu ditantang untuk berenang dengan Lumba-lumba dan mereka keluar lebih bahagia, lebih sehat dan lebih verbal. Sekarang, melalui praktisi Energi Dolphin bersertifikat Anda dapat mengakses energi penyembuhan yang sama dari Dolphins tanpa harus perjalanan atau masuk ke dalam air.

Dolphin Energy Healing Sebuah sesi dapat alamat fisik, emosional dan / atau masalah-masalah spiritual mungkin Anda hadapi. Atau Anda dapat meminta Dolphins untuk mengirim energi mereka yang luar biasa untuk kebaikan tertinggi Anda.

Energi Dolphin bersertifikat Anda praktisi, Anne Gordon de Barrigon, Dolphin Duta Besar, juga menerima visi indah dan pesan untuk Anda dari Dolphins dan sering kali makhluk-makhluk laut lainnya bahwa dia akan berbagi dengan Anda setelah sesi selesai.Klien telah menemukan visi dan pesan ini sangat mendalam dan sangat personal dan bermakna.

Berikut adalah beberapa Klien testimonial:

* "Anne mampu membantu menyembuhkan hatiku. Aku merasa diriku naik ke frekuensi yang berbeda. "

* "Saya bisa melihat banyak dalam pikiranku ... aku senang sekali aku punya ini dilakukan dan ingin memilikinya lagi, aku merasa seperti berat telah dibawa pergi, seperti sebuah awal baru."

* "Saya merasa sangat tersanjung oleh penyembuh. Terima kasih, Terima kasih, Terima kasih. "

* "Saya merasa beruntung bahwa Anne Gordon mampu berbagi karunia ini dengan saya. Dia adalah penyembuh yang luar biasa. "

* "Anne Gordon penampakan itu ABSOLUTELY AKURAT-Amazing & cantik! Banyak yang dicapai di dalam pesawat!!! "

* "Dalam pekerjaan saya dengan lumba-lumba dan ikan paus, saya telah diberitahu lagi dan lagi bahwa mereka adalah penyembuh dan suka bekerja dengan orang-orang. Anne Gordon adalah fasilitator yang berbakat khusus ini energi penyembuhan dan saya senang bahwa sekarang tersedia untuk semua orang. Sebelum penyembuhan lumba-lumba
energi sesi dengan Anne, saya dijadwalkan untuk operasi lutut.Setelah itu, lutut saya merasa sangat baik bahwa saya membatalkan operasi. Satu bulan kemudian, lutut saya masih merasa hebat!!Siapa yang tahu apa lumba-lumba ini bisa dilakukan? - Maria Getten, Animal Communicator & Pengarang: Berkomunikasi dengan Orcas.

* "Saya diberkati liar berenang dengan lumba-lumba dan ikan paus di seluruh dunia selama satu dekade dan belajar banyak tentang kecerdasan dan sifat hewan ini dan makhluk laut lainnya. Anne Gordon pembacaan, berdasarkan berubah menjadi energi dan umpan balik dari lumba-lumba dan ikan paus, suara pada awalnya berada di tepi "woo woo." Tapi aku senang terkejut oleh betapa benar, membumi dan akurat semua gambar dan wawasan-nya adalah ketika ia membaca bagi saya.Yang paling membuatku terkejut adalah bahwa ia melihat gambar-gambar saya melakukan hal-hal aku benar-benar dilakukan di dalam air sambil berenang dengan kehidupan laut, disertai dengan jenis yang sama pesan yang saya terima langsung dari lumba-lumba dan ikan paus. Saya membaca dengan Anne begitu uncannily akurat sehingga memperoleh kepercayaan penuh saya, tidak hanya dari bacaan, tapi Anne sebagai paranormal dan penyembuh. "-Bobbie Sandoz-Merrill, Pengarang: Dalam Kehadiran Makhluk Tinggi, Apa yang Ingin Anda ketahui tentang Dolphins Mengenal (sebelumnya Listening to Wild Dolphins)
Menerima energi penyembuhan lumba-lumba adalah sebuah proses sederhana santai dan membuka diri untuk menerima. Jarak atau dalam sesi bekerja sama orang juga. Untuk jarak sesi Anda membuat panggilan telepon dengan cepat kepada Anne dan ia akan memberi Anda beberapa instruksi sederhana dan membantu Anda menetapkan niat untuk sesi serta membantu Anda untuk membuka ke frekuensi lumba-lumba. Kemudian Anda menutup telepon dan duduk atau berbaring untuk menerima. Anda bahkan dapat jatuh tertidur selama sesi! Sesi biasanya berlangsung sekitar 40 menit.Setelah Anda merasa selesai, telepon anda Anne lagi dan dia akan membahas bagaimana sesi berjalan untuk anda dan berbagi dengan Anda hadiah yang unik untuk menerima pesan dari visi dan lumba-lumba dan banyak makhluk lain baik dari laut dan darat.Semua visi dan pesan Anne menerima untuk Anda dipandu oleh lumba-lumba untuk membantu memberikan kejelasan dalam banyak bidang kehidupan Anda.

Anne Gordon de Barrigon, dihadiri Duta Besar Dolphin Dolphin Healing Hearts www.dolphinheartworld.com Sekolah dan merupakan Dolphin Bersertifikat Energi Penyembuh praktisi. Dia tinggal di Panama dan resmi (dengan perkawinan) anggota Embera 'suku India, yang bilang lumba-lumba adalah seperti tinggal di pod lumba-lumba. Dia membimbing wisatawan ke Embera 'desa (www.emberavillagetours.com) untuk pengalaman yang indah dan kualitas hidup tenang di desa serta memberikan energi Dolphin sesi penyembuhan. Anne adalah bergairah mengajar rasa hormat yang mendalam untuk semua kehidupan, (manusia, hewan & tumbuhan) dan planet bumi yang murah hati menyediakan semua yang kita butuhkan untuk bertahan hidup.

Hal ini tidak perlu berada dalam kehadiran fisik Dolphins untuk menerima dan mendapatkan manfaat dari energi mereka. Anne adalah selaras lumba-lumba saluran untuk mengirimkan energi untuk kliennya. Dolphin sesi energi dapat diberikan secara langsung atau di kejauhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar tentang blog q ini yuach gan...!!!